Breaking News

Mengapa Semut Mengejek Kepompong? | Gokemedia.com

Mengapa Semut mengejek Kepompong?

  1. Karna ranting patah
  2. Lihat kebun sekolah
  3. Karna kepompong kecil
  4. Karna hanya terdiam dan tergantung
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: D. Karna hanya terdiam dan tergantung.

Dilansir dari Ensiklopedia, mengapa semut mengejek kepompong Karna hanya terdiam dan tergantung.

Baca Juga  Agar Terciptanya Toleransi Antar Umat Beragama Sikap Yang Harus Kita Hindari Dalam Kehidupan Sehari-hari Adalah?

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Karna ranting patah adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Lihat kebun sekolah adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Baca Juga  J, O, U, D, F?

Menurut saya jawaban C. Karna kepompong kecil adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban D. Karna hanya terdiam dan tergantung adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Baca Juga  Gambar Diatas Menunjukkan Seorang Yang Memiliki Prestasi Diri Dalam Bidang?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah D. Karna hanya terdiam dan tergantung.

Baca Juga  ASEAN Dibentuk Tanggal 8 Agustus 1967 Di Bangkok, Thailand Oleh Lima Negara Pendiri, Yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Dan Thailand Melalui Penandatanganan Deklarasi Bangkok. Adanya Keinginan Kuat Dari Para Pendiri ASEAN Untuk Menciptakan Kawasan Asia Tenggara Yang Damai, Aman, Stabil Dan Sejahtera. Hal Tersebut Mengemuka Karena Situasi Di Kawasan Pada Era 1960-an Dihadapkan Pada Situasi Rawan Konflik, Yaitu Perebutan Pengaruh Ideologi Negara-negara Besar Dan Konflik Antar Negara Di Kawasan Yang Apabila Dibiarkan Dapat Mengganggu Stabilitas Kawasan Sehingga Menghambat Pembangunan. (www. Setnas-asean-id.19 Januari 2019. 11.16 WIB). Peran Indonesia Bagi ASEAN Pasca Reformasi Di Bidang Politik Adalah?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.