Sebuah Peristiwa Makan Dan Dimakan Antara Sesama Makhluk Hidup Dengan Urutan-urutan Tertentu Adalah Pengertian Dari?

Sebuah peristiwa makan dan dimakan antara sesama makhluk hidup dengan urutan-urutan tertentu adalah pengertian dari?

  1. Karnivora
  2. Rantai Makanan
  3. Jaring-jaring makanan
  4. Omnivora
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: B. Rantai Makanan.

Dilansir dari Ensiklopedia, sebuah peristiwa makan dan dimakan antara sesama makhluk hidup dengan urutan-urutan tertentu adalah pengertian dari Rantai Makanan.

Baca Juga  Pengambilan Napas Dalam Renang Gaya Bebas Dilakukan Pada Saat?

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Karnivora adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Rantai Makanan adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Baca Juga  Apa Kang Diwenehake Anoman Sakwise Bisa Ketemu Dewi Sinta Ing Kraton Ngalengka?

Menurut saya jawaban C. Jaring-jaring makanan adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Omnivora adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  An Extreme Weather Ever Happened In Aceh In 2004 Is?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah B. Rantai Makanan.

Baca Juga  Pencemaran Udara Di Kota Jakarta Pencemaran Udara Yang Ditimbulkan Oleh Gas Buangan Kendaraan Bermotor Semakin Parah. Hal Ini Dapat Dilihat Dengan Munculnya Kabut Tipis Yang Terbentuk Dari Akumulasi Gas Buangan Kendaraan Bermotor Yang Setiap Tahun Jumlahnya Terus Meningkat. Keadaan Ini Diperparah Dengan Terjadinya Kemacetan Lalu Lintas Di Jalur-jalur Utama Di Kota Besar Seperti Jakarta. Gas Buangan Kendaraan Sangat Membahayakan Masyarakat, Terutama Para Pengguna Jalan Raya. Gangguan Yang Sering Dialami Adalah Sesak Nafas Karena Penyempitan Rongga Paru-paru. Apabila Hal Ini Tidak Diatasi, Anggota Masyarakat Yang Mengalami Gangguan Pernapasan Karena Pencemaran Udara Akan Semakin Meningkat. Pemda DKI Jakarta Sudah Melakukan Langkah-langkah Pencegahan Dampak Buruk Akibat Gas Buangan Kendaraan Bermotor Ini. Di Antaranya Adalah Membuat Jalur Hijau Di Sepanjang Jalan-jalan Utama Di Kota Jakarta Dan Menghutankan Kembali Areal Kosong Di Wilayah Sekitar Monumen Nasional (Monas). Akan Tetapi, Hal Ini Belum Dapat Mengatasi Masalah Pencemaran Udara. Akhirnya, Kembali Kepada Kesadaran Masyarakat Pengguna Jalanlah Untuk Selalu Melakukan Pengecekan (uji Emisi) Kendaraannya. Selain Itu, Penggunaan Bahan Bakar Gas Untuk Kendaraan Bermotor Dapat Menjadi Alternatif Yang Baik Untuk Mendukung Program Langit Biru Di Jakarta.Apakah Langkah Alternatif Untuk Mendukung Program Langit Biru Di Kota Jakarta?Jawaban Yang Tepat Untuk Pertanyaan Di Tersebut Adalah?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.